Iklan

Iklan

Kehadiran dan Donasi Dandim 1407 Bone ke Dapur Lapangan TNI POLRI Jadi Pemicu Semangat

01 Mei 2020, 4:46 PM WIB Last Updated 2020-05-01T08:46:20Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Memasuki 18 hari beroperasi, Dapur Lapangan TNI POLRI masih eksis menyiapkan paket berbuka puasa selama bulan Ramadhan bagi warga yang terkena dampak dari pandemi Covid 19.


Menu makanannya pun beragam dan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.


Sumbangan dari para Donatur pun masih terus mengalir sehingga Dapur Lapangan TNI POLRI yang berlokasi di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel jalan MH. Thamrin No.70 Watampone mampu menyediakan ratusan paket makanan dalam sehari.


Di hari kedelapan belas ini pun, Jumat (01/05/2020), Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E. berkunjung ke Dapur Lapangan TNI POLRI di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.


Tujuan dari kunjungan Dandim 1407/Bone ke Dapur Lapangan TNI POLRI ini adalah untuk melihat secara langsung proses memasak hingga proses menyajikan hasil masakan yang selanjutnya dikemas ke dalam kotak-kotak makanan. 


Dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, S.E., yang didampingi langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos. juga memberikan semangat dan motivasi kepada Personel Brimob Yon C Pelopor dan Personel Kodim 1407 Bone yang telah bahu membahu menyiapkan ratusan paket berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyon Brimob beserta jajaran atas sinergitas TNI Polri selama ini khususnya dalam kegiatan Dapur lapangan ini, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua dan ini sebagai wujud  bhakti TNI Polri kepada masyarakat,"  ujar Letkol Inf Mustamin.


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel juga mengucapkan banyak terima kasih  dan mengungkapkan rasa bangganya atas kunjungan Komandan Kodim 1407 Bone ke Mako Yon C Pelopor untuk melihat secara langsung proses memasak di Dapur Lapangan TNI POLRI, serta memberikan bantuan dan motivasi kepada personel di Dapur Lapangan TNI POLRI .


“ Atas nama pribadi dan kedinasan saya mengucapkan terima kasih dan  rasa bangga atas kesediaan Komandan Kodim 1407 Bone berkunjung ke Dapur Lapangan TNI Polri," ungkap Danyon C Pelopor. 


Dalam kunjungan ini Dandim 1407 Bone juga menyerahkan donasi untuk Dapur Lapangan TNI Polri berupa uang tunai. 


Turut hadir dalam kunjungan ini Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Muh. Syafe'i, S.Sos. M.H dan Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB Eko Ermawanto.



Sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P. S., S.I.K., M.Si bahwa sebagai bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,  Dapur Lapangan TNI POLRI akan terus hadir untuk membantu warga yang membutuhkan selama masa pandemi Covid 19. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kehadiran dan Donasi Dandim 1407 Bone ke Dapur Lapangan TNI POLRI Jadi Pemicu Semangat
  • 0

Terkini

Iklan