• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jenderal Ini Bagikan Sembako ID Fitri Bagi Personelnya

    11 Mei, 2020, Mei 11, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE
    - Danrem 141/Tp Brigjen Djashar Djamil. S.E, MM menyerahkan bantuan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako Untuk Idul Fitri 1441 H/2020 M, bagi seluruh Personel Korem 141/Tp, di Lapangan Tenis Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kelurahan Menurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Senin (11/05/2020).


    Pada penyerahan bantuan sembako tersebut Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, MM menyampaikan bahwa apapun bentuknya THR yang Koperasi berikan kepada kita patut disyukuri walaupun tidak seberapa nilainya bila diterima dengan penuh kesyukuran akan bermanfaat. 


    "Adanya ST dari Kodam XIV/Hsn, bahwa pembagian THR kali ini diberikan dalam bentuk Natura," ujar Brigjen TNI Djashar Djamil.


    "Kita harus melaksanakan anjuran pemerintah, terkait social distancing, rajin cuci tangan dan pakai masker serta jangan keluar rumah jika memang tidak mendesak. Hal kecil tersebut sudah dapat memutus rantai penyebaran covid-19”, tegasnya pula.



    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Letkol Inf Bobbie Triyantho S.IP (Kasrem 141/Tp), para Kasi dan Pasi Rem 141/Tp, para Kabalak dan Balak Rem 141/Tp serta seluruh anggota dan PNS Korem 141/Tp.  (Rasul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini