ads

11 Mei, 2020

Wahdah Islamiyyah Soppeng Donasi Ketenaga Medis

Wahdah Islamiyyah Soppeng Donasi Ketenaga Medis
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - DPD Wahdah Islamiyyah Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan dan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga Kesehatan RSUD Latemmamala Soppeng, 11 Mei.


Bantuan dan donasi tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Soppeng dan diterima oleh drg Aswan selaku pihak yang mewakili RSUD Latemmamala.

drg Aswan mewakili Direktur RSUD Latemmamala menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada DPD Wahdah Islamiyah Soppeng atas bantuan APD tersebut. 

"Mudah-mudahan tenaga medis di RSUD Latemmamala dapat memanfaatkan dengan maksimal agar tenaga medis dapat melindungi diri terhadap covid-19 dalam melaksanakan tugasnya," jelasnya.

Lebih lanjut, drg Aswan mengapresiasi DPD Wahdah Islamiyah dengan menyampaikan bahwa semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi/lembaga lainnya untuk membantu para petugas garda terdepan dalam melawan Covid19.

Adapun Alat Pelindung Diri yang diserahkan DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Soppeng, Masker Bedah 100pcs, Face Shield 10pcs, Baju Hazmat 25pcs, Vitacimin 800tablet dan Kurma Tunesee 1karton. (**)

Don't Miss

News Feed