• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Covid-19, Partai NasDem Berbagi ke Kades

    10 Mei, 2020, Mei 10, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE - Setelah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah tenaga medis di Puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Bone partai NasDem kembali berbagi dengan membantu APD kepada para kepala desa (Kades), Sabtu (09/05/2020) malam.


    APD dari partai NasDem tersebut yang merupakan bantuan/sumbangan yang diprakarsai oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS), pembagian/penyalurannya di Kabupaten Bone dipercayakan kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone, Andi Muhammad Salam.


    Andi Muhammad Salam yang akrab disapa Andi Lilo, saat ditemui Rakyatsatu.com, Minggu (10/05/2020), membenarkan pembagian bantuan APD berupa masker dan handsanitizer tersebut kepada sejumlah kades.


    "Semalam kami membagikan APD kepada sejumlah kades yang ada di Kecamatan Palakka, seperti Kades Melle, Mattanete Bua, Pannyili dan Mico. Bantuan tersebut saya serahkan ke kades disaksikan sekretaris desa (Sekdes)," ujar Andi Lilo.


    Ia menambahkan bahwa, kegiatan pembagian/sumbangan APD tersebut merupakan kegiatan atau Gerakan NasDem Peduli Cegah Covid-19 yang dimotori oleh RMS.


    Sementara itu, secara terpisah Sekdes Mattanete Bua Kecamatan Palakka, Andi Sidar, menghaturkan terima kasih atas sumbangan dari partai NasDem tersebut.


    Menurutnya, APD tersebut sangat bermanfaat di saat pandemi Covid-19 ini sebab hal itu menjadi salah satu kebutuhan di saat-saat seperti ini.


    "Terima kasih atas bantuannya, hal ini sngat bermanfaat bagi kami dan para petugas posko Covid-19 khususnya di Desa Mattanete Bua," ujarnya.  



    Sebelumnya, selain membantu APD para tim medis, partai NasDem melalui Andi Lilo telah menyerahkan pula bantuan APD kepada Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone yang diterima langsung oleh Ketua APDESI Kabupaten Bone Andi Mappakaya Amir.  (Rasul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini