• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lagi, Pemkab Sinjai Salurkan Bantuan ke Warga Yang Terdampak Covid-19

    10 Mei, 2020, Mei 10, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJA
    I - Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menyalurkan paket sembako bagi warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

    Kali ini ada tiga kecamatan yang menjadi lokasi penyaluran bantuan yang bersumbwer dari Pemkab Sinjai yakni Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong, Sabtu (9/5/2020).

    Terkhusus di desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong, Penyaluran paket sembako dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, didampingi oleh Anggota DPRD Sinjai Andi Nurbaeti dan Darna, Kabag Kesra Setdakab Dra. Dahliah serat Camat Sinjai Borong A. Muliati Anwar.

    Penyerahan bantuan ini dipusatkan di Aula Kantor Desa Barambang yang disaksikan oleh Kapolsek Sinjai Borong, AKP Ambo Syahrir, perwakilan Danramil serta aparat Desa setempat.

    Sedikitnya ada 9 penerima manfaat yang memperoleh paket sembako, semuanya merupakan pengurus Masjid yang diusulkan oleh Bagian Kesra setadakab Sinjai seperti Imam Masjid, Muadzin dan Marbot.

    Wakil Bupati Sinjai berharap agar bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona saat ini.

    Ia juga mengajak kepada seruh pengurus Masjid untuk mendoakan agar Sinjai yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta ini segera terbebas dari virus corona.

    "Kami mohon didoakan agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu dari Kabupaten Sinjai dan Indonesia,” katanya.

    Selain itu, Wakil Bupati juga meminta masyarakat agar memberikan dorongan motivasi kepada para pasien Covid-19 untuk bangkit dan melawan virus tersebut.

    “Jangan ada bahasa yang mengucilkan mereka yang terkena positif covid-19. Mari kita bantu mereka dan keluarganya, kita berikan mereka dorongan dan motivasi untuk bangkit. Kita doakan agar para santri ini bisa segera sembuh karena mereka adalah penerus bangsa,” imbuhnya.

    Sementara itu Kepala Desa Barambang, Bohari menyampaikan rasa syukur kepada Pemkab Sinjai yang memberikan rasa kepedulin terhadap warganya khususnya pengurus Masjid yang terkena dampak covid-19.

    "Bantuan ini yang kedua kalinya di desa kami setelah sebelumnya juga ada bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Terima kasih atas bantuannya, semoga ini membawa berkah apalagi di bulan suci ramadhan ini, " tuturnya. (rIs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini