Iklan

Iklan

Bupati Bone Sumbang Bahan Makanan Dapur Lapangan TNI-POLRI di Mako Brimob Bone

05 Mei 2020, 4:46 PM WIB Last Updated 2020-05-05T08:46:40Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Guna memenuhi ketersediaan bahan makanan di Dapur Lapangan TNI-POLRI di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Bupati Bone menyerahkan bantuan bahan makanan, Selasa (05/05/2020).


Bantuan bahan makanan dari Bupati Bone tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kabupaten Bone Andi Promal Pawi dengan didampingi Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman, dan diterima langsung oleh Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan.


Kompol Nur Ichsan mengatakan, dengan adanya bantuan dari Bupati Bone itu maka Dapur Lapangan TNI-POLRI akan menambah kuantitas paket makanan buka.


"Setiap harinya kita menyiapkan dan mendistribusikan ratusan paket makanan berbuka puasa selama bulan Ramadhan bagi warga yang terdampak Covid 19. Dengan adanya bantuan Bupati Bone maka kuantitas paket makanan jelas bertambah," ujar Kompol Ichsan.


Kompol Nur Ichsan menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bone khususnya kepada Bupati Bone yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri. 


"Atas nama Batalyon C Pelopor, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone atas perhatiannya kepada Dapur Lapangan TNI Polri, semoga dengan bantuan ini Dapur Lapangan TNI Polri dapat menyiapkan lebih banyak lagi paket berbuka puasa kepada warga yang terkena dampak Covid 19," ujarnya. 


Selain itu Danyon C Pelopor Brimob Bone juga menyampaikan bahwa Dapur Lapangan TNI Polri ini menyiapkan dan mendistribusikan ratusan paket makanan setiap harinya untuk dibagikan kepada warga yang paling merasakan dampak Covid 19 seperti warga yang saat ini harus tinggal di rumah singgah, tukang becak, tukang ojek dan buruh-buruh harian yang masih harus bekerja di tengah pandemi virus corona. 


"Kegiatan ini sebagai wujud nyata bhakti TNI Polri kepada masyarakat," pungkas Kompol Ichsan.


Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si yang dihubungi secara terpisah menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Bupati Bone dan seluruh pihak yang telah mendukung jalannya Dapur Lapangan TNI Polri ini. 


Dansat Brimob Polda Sulsel mengatakan, atas nama Sat Brimob Polda Sulsel, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone dan pihak-pihak yang telah membantu operasional Dapur Lapangan TNI Polri sehingga dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19, semoga dengan dukungan ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua.


"Dapur Lapangan ini sebagai bentuk nyata  Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dan Insya Alloh akan terus beroperasi selama masa Pandemi Covid 19," pungkas Dansat Brimob.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Bone Sumbang Bahan Makanan Dapur Lapangan TNI-POLRI di Mako Brimob Bone
  • 0

Terkini

Iklan