ads

04 Mei, 2020

2000 Paket Bantuan Kepala OPD Pemkab Bone Tersalurkan Buat Warga Terdampak Covid-19

2000 Paket Bantuan Kepala OPD Pemkab Bone Tersalurkan Buat Warga Terdampak Covid-19
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Ribuan warga Kabupaten Bone mendapatkan bantuan tahap ll dibeberapa tempat, yang dibagikan oleh Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. Didampingi Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM, serta Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, SH., Spec.Not.

“Ada 2000 paket bantuan tahap kedua murni dari swadaya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bone untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi” kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bupati Bone mengatakan, paket ini akan kami sebar dibeberapa titik yang belum kita jangkau sebelumnya agar bantuan tersebut tidak berulang kepenerima yang sama.

“Paket bantuan seperti ini akan terus berlanjut kita bagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan untuk sedikit membantu meringankan beban ditengah pandemi ini” jelasnya.

Sebelum menuju lokasi penyerahan bantuan, Bupati Bone menyerahkan paket bantuan kepada 65 warga lapas kelas IIA Watampone yang di asimilasi rumahan di rujab Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae Senin 4 Mei 2020.

Turut hadir Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Letkol.Inf.Mustamin serta Kajari Bone Dr.Eri Satriana.

Sekedar diketahui, rombongan penyaluran bantuan Pemerintah Daerah Bone dibagi tiga yakni, Bupati Bone menyerahkan bantuan di Jl Sungai Walannae Kelurahan Bulu Tempe, Kelurahan Majang, Kelurahan Biru (BTN Be One Residence, Lingkungan Tanete, Baru dan Pallengoreng), Kelurahan Manurunge dan Kelurahan Cellu.

Rombongan Wakil Bupati Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Palette, Kelurahan Waetuo, Kelurahan Pappolo, Kelurahan Bukaka, Kelurahan Mattiro walie, Kelurahan Polewali, Desa Lattekko dan Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattingnge.

Sementara rombongan Ketua TP PKK Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Masumpu, Kelurahan Macege, Kelurahan TA, Kelurahan Panyula, Kelurahan Toro, Kelurahan Bajoe, Kampung KB Lonrae, Kelurahan Lonrae, Desa Watu Barebbo dan Kelurahan Biru.

#BersamaRakyatBerSatuMelawanCovid19. (Rasul)
Don't Miss

News Feed