• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    13 Kelurahan di Sinjai Dapat Bansos

    04 Mei, 2020, Mei 04, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJAI
    - Sekretaris DPRD Kabupaten Sinjai, Drs Janwar, didampingi Kasubag Humas & Protokol Sekretariat DPRD, Haryadi Jufri, turut membagikan paket sembako bantuan sosial (Bansos) yang disalurkan Pemkab ke masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (04/05/2020)

    Kali ini Sekretariat DPRD bertugas membagikan paket sembako di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara yang diikuti jajaran Sekretariat DPRD.

    “Ada 15 paket bahan makanan yang dibagikan di wilayah Kelurahan Balangnipa, tepatnya di Bulu Lasiai dan Jalan Persatuan Raya”, kata Drs Janwar.

    Pembagian paket sembako ini juga merupakan salah satu program kerja Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sinjai untuk meningkatkan ekonomi usaha kecil menengah khususnya di bidang perikanan karena paket yang diserahkan berupa hasil kerja industri perikanan seperti abon ikan.

    “Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik dan berterima kasih karena adanya pemberian paket sembako ini sangat membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19” jelasnya.

    Bansos dibagikan ke warga kurang mampu dan terdampak Virus Corona (Covid-19), serentak dilaksanakan di 13 Kelurahan di Kabupaten Sinjai.

    Secara keseluruhan penyaluran paket sembako tahap pertama ini berjumlah 640 paket. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini