Iklan

Iklan

Usai Apel Pagi, Personel Korem 141/Tp Laksanakan Olahraga Ini

03/03/20, 15:20 WIB Last Updated 2020-03-03T07:20:59Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Usai melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasi Log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Selasa (03/02/2020), personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan lari aerobik.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, sebelum lari aerobik terlebih dahulu dilakukan senam barbel. Di mana senam ini merupakan perintah dari komando atas untuk dilaksanakan setiap hari sebelum memulai kegiatan aerobik.

Hal ini bertujuan untuk membentuk otot prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Delesai senam kemudian dilanjutkan dengan lari aerobik 5 kilometer, dimana Lari pagi merupakan olahraga yang murah dan mudah dilakukan.

"Olahraga ini tak hanya membuat tubuh sehat. Jika rutin dilaksanakan akan banyak manfaat baik secara fisik dan psikis yang akan didapatkan," ujar Kapenrem 141/Tp.

Manfaat lari di pagi hari pun bisa menghindarkan Anda dari tekanan darah tinggi dan berkontribusi dalam mengurangi stres pada pasien pra-hipertensi dengan tekanan darah diastolik malam hari.

Kegiatan olahraga ini dilaksanakan selain menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi untuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan sesama warga Korem, baik prajurit dan PNS.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Apel Pagi, Personel Korem 141/Tp Laksanakan Olahraga Ini

Terkini

Iklan