ads

07 March, 2020

Dua Partai Koalisi 2015, Dukung Kaswadi di Pilkada 2020

Dua Partai Koalisi 2015, Dukung Kaswadi di Pilkada 2020
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperlancar jalannya bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak dan Lutfi Halide (Kaswadi-LHD) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu setelah Partai berlambang Ka'bah tersebut memberikan Surat Rekomendasi B1.-KWK kepada pasangan Kaswadi-LHD, di rumah aula Hotel Grand Saota, Soppeng, (07/03/2020).

Penyerahan map berwarna hijau berisikan Surat Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras kepada Andi Kaswadi Rasak.

Dengan bergabungnya PPP, menambah peluang dan kekuatan patahana pada Pilkada 2020.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras mengatakan, selain peluang pada Pilkada 2020, PPP bergabung dengan Kaswadi-LHD karena melihat masyarakat Soppeng masih menginginkan Kaswadi memimpin.

"Dari hasil lapangan, beliau (Kaswadi, -red) sangat dicintai oleh rakyatnya, dan sangat clear saat melaksanakan programnya," kata Muh Aras yang juga merupakan Anggota DPR RI.

Dikesempatan itu, Muh Aras mengajak seluruh pendukungnya, seluruh pengurus DPC, PAC, kader PPP diperintahkan untuk mendukung Kaswadi-LHD pada Pilkada 2020.

"Hari ini kami berikan B1.-KWK artinya rekomendasi PPP tidak lagi bisa berubah karena format ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU," kata Muh Aras.

Dalam forum itu, Muh Aras kembali mengingatkan untuk seluruh pengurus PPP di setiap tingkatan untuk melaksanakan instruksi yang diberikan oleh partai.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak mengucapkan terimakasihnya kepada Partai Persatuan Pembangunan yang telah bergabung dan mendukungnya pada Pilkada 2020.

"Terimakasih atas dukungannya, kita akan buktikan bersama-sama di proses pilkada 2020 ini," kata Andi Kaswadi Razak.

Dikatakan dia, pemberian rekomendasi ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Penyerahan Rekomendasi ini terbilang menarik. Pasalnya, PPP merupakan salah satu partai yang tidak mengusung Kaswadi pada Pilkada 2015, sama halnya dengan partai Nasdem.

Untuk diketahui, duet Kaswadi-LHD dipastikan tidak memiliki masalah pada syarat yang ditentukan untuk maju di Pilkada Soppeng. Pasalnya, selain mengantongi dukungan NasDem, juga sudah mendapatkan rekomendasi dari PKB dan PPP. (**)
Don't Miss

News Feed