Iklan

Iklan

Ujian SKD CPNS Soppeng Dimulai 4 Sesi, Peserta Diminta Hadir 1 Jam Sebelum Ujian

18/02/20, 14:38 WIB Last Updated 2020-02-18T06:38:56Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sebanyak 800 peserta Calon Pegawai Negeri Soppeng (CPNS) Soppeng bakal mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dihari pertama, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Rabu (19/02/2010) besok.

Kepala BKPSDM Soppeng, Kamaruddin, Selasa (18/02/2020) mengatakan, untuk hari pertama ujian akan digelar sebanyak 4 Sesi.

"Empat sesi di hari pertama, setiap sesi sebanyak 200 peserta," kata Kamaruddin.

Untuk persiapannya sendiri, lanjut Mantan Asisten III Setkab Soppeng ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan BKN, PLN dan juga Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng.

Perangkat pendukung ujianpun juga sudah siap, seperti komputer, listrik, meja, serta fasilitas pendukung lainnya seperti AC, kipas angin, dan Toilet dipastikan tersedia.

"Sepenuhnya persiapan kami sudah matang, sisa pelaksanaan. Dan diharapakan saat pelaksanaan hingga hari terakhir tidak ada kendala," pungkasnya.

Sementara untuk pelaksanaan ujian sendiri, Kamaruddin meminta agar para peserta   hadir 1 jam sebelum ujian untuk melakukan registrasi. Khusus untuk hari pertama akan ada pembukaan yang dimulai pukul 07.00 Wita.

Selain itu, peserta kembali diingatkan agar tidak memakai aksesoris dan larangan yang tertuang pada aturan tata tertib pelaksanaan seleksi CPNS 2019.

Sekedar untuk diketahui, untuk hari kedua pelaksanan ujian SKD CPNS Soppeng akan terbagi dengan 5 sesi. (San)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ujian SKD CPNS Soppeng Dimulai 4 Sesi, Peserta Diminta Hadir 1 Jam Sebelum Ujian

Terkini

Iklan