Iklan

Iklan

Jaga Stamina Tetap Prima, Brimob Bone Laksanakan Lari Pagi

18/02/20, 15:50 WIB Last Updated 2020-02-18T07:50:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Tugas Polri, khususnya Brimob, kedepannya semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina/fisik yang prima.
Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar, maka salah satu cara yang dilakukan personel Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone adalah melaksanakan olahraga secara rutin, khususnya olah raga pagi.

Seperti terlihat hari ini, Selasa (18/02/2020) pagi, anggota Yon C Pelopor Brimob Bone melaksanakan olah raga dengan penuh semangat. Mereka lari pagi start di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone mengitari kota, sambil bernyanyi-nyanyi dengan yang menunjukkan kebersamaan dan kekompakan mereka selalu terjaga.

Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei, S.Sos, MH yang ditemui pada saat kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dua kali setiap minggunya yaitu hari Selasa dan Jumat. Hari ini kegiatan diawali lari keluar Mako dilanjutkan senam tongkat.

Hal senada disampaikan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, bahwa tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Stamina Tetap Prima, Brimob Bone Laksanakan Lari Pagi

Terkini

Iklan