Iklan

Iklan

Temui Gubernur, Bupati Sinjai Undang Nurdin Abdullah Hadiri Perayaan HUT Sinjai

26 Februari 2020, 8:32 AM WIB Last Updated 2020-02-26T00:33:29Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menemui Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), H. Nurdin Abdullah, Selasa (25/02/2020) siang.

Pertemuan yang dilakukan secara khusus ini berlangsung di rumah jabatannya, Jalan Jendral Sudirman, untuk menyampaikan kesiapan HJS yang puncak acaranya jatuh pada, Kamis (27/02/2020) pekan ini. 

Selama kurang lebih dua jam lamanya, Bupati Sinjai dan Gubernur yang didampingi Istrinya, Hj. Liestiaty F. Nurdin terlihat berbincang - bincang dengan suasana santai. 

Pada kesempatan itu, Ia banyak bercerita tentang perkembangan Sinjai termasuk kesiapan Hari Jadi Sinjai. 


"Dalam pertemuan ini kami melaporkan tentang persiapan hari jadi Sinjai, sekaligus mengundang beliau secara resmi untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada puncak peringatan HJS serta beberapa hal lainnya yang dibicarakan", Kata Andi Seto.

Lanjut, soal kepastiannya untuk hadir beliau akan mengusahakan. "Inshaa Allah jika tidak ada halangan beliau siap hadir", ujarnya

Puncak peringatan HJS sendiri akan digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Sementara malam ramah taman akan dilakukan di panggung utama lokasi Pameran Fest dan Expo Sinjai 2020 atau di Lapangan Sinjai Bersatu, sekaligus dirangkaikan penutupan pameran yang dimulai sejak tanggal 18 februari lalu. 

Acara malam ramah tamah puncak HJS juga akan dihibur oleh artis papan atas Mulan Jamila dan Danang. (Adv)





Komentar

Tampilkan

  • Temui Gubernur, Bupati Sinjai Undang Nurdin Abdullah Hadiri Perayaan HUT Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan