Iklan

Iklan

Satu SST Brimob Bone Datangi Denpom XIV/1 Bone

14/02/20, 16:00 WIB Last Updated 2020-02-14T08:00:54Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bone dalam menjaga situasi Kamtibmas tidak diragukan lagi. Hal itu ditandai dengan seringnya dilaksanakan kegiatan secara bersama-sama baik itu kerja bakti, olahraga maupun kegiatan keagamaan.

Salah satu wujud kegiatan itu pada hari Jumat (14/02/2020) personel Yon C Pelopor Brimob Bone menyambangi Denpom XIV/1 guna melaksanakan Shalat Jumat di Masjid An Nur Denpom XIV/1 Jalan Orde Baru Watampone, yang merupakan salah satu agenda Brimob Bone yakni Shalat Jumat Keliling.
Personel yang dilibatkan pada kegiatan Shalat Jumat keliling pada hari ini sebanyak satu SST (Satuan Setingkat Peleton) dipimpin Danki 3 Yon C Iptu Mustari.
Sebelum pelaksanaan Shalat Jumat Danki 3 terlebih dahulu melaksanakan koordinasi dengan Wadan Denpom XIV/1 Mayor Cpm Kenth Ruben Edison sehingga pelaksanaan kegiatan Shalat jumaat keliling berjalan lancar.
Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos menyampaikan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah memantapkan Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bone yang sudah terjalin selama ini sekaligus ajang silaturahmi dan saling mengenal antar sesama anggota sehingga tidak canggung lagi apabila ketemu di luar utamanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
"Kegiatan positif ini akan dilaksanakan terus kedepannya dan kalau bisa nanti di balik, rekan-rekan TNI juga melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Mako Yon C Pelopor," pungkas Kompol Ichsan.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu SST Brimob Bone Datangi Denpom XIV/1 Bone

Terkini

Iklan