Iklan

14/02/20, 16:03 WIB
BONEKorem 141/Tp

Isteri Prajurit Korem 141/Tp Kompak Suaminya Laksanakan Jumat Berkah

RAKYATSATU.COM, BONE - Dibalik keberhasilan suami pasti ditunjang oleh istri. Hal itu terbukti di Makorem 141/Tp, pada hari Jumat (14/02/2020) mereka kompak berbagi dengan masyarakat lewat program Jumat Berkah ala Korem 141/Tp.

Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit, personel Korem 141/Tp melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah bersama Warga Masyarakat sekitar dan membagikan berupa nasi kotak dan sembako kepada warga masyarakat sekitar korem 141/Tp.

"Kegiatan Jumat berkah ini bermanfaat bagi orang yang melaksanakannya dan selalu bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk memberikan segala hal yang suatu pelatihan dari Allah SWT, kita menempatkan sebagian harta kita dan semoga senantiasa menjadi jalan untuk berbagi sesama ummat," ujar Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.
Lanjutnya, bersedekah akan membuat kita selalu ingat, bahwa kamu bekerja di bawah pengawasan Allah SWT. Inilah sebabnya, sedekah akan membuat kamu berusaha mengumpulkan rezeki dengan cara yang halal. Harta yang kita sedekahkan di jalan Allah akan membantu kita kelak di akhirat.
Barang siapa yang memberikan fasilitas kepada seseorang kemudian fasilitas itu digunakan untuk beribadah maka kita juga mendapatkan pahalanya tanpa mengurangi pahala orang yg telah kita beri. kehidupan kita hanya sementara dan bekal kita adalah apa yang kita lakukan sewaktu masih hidup.
Waktu yang sama dan tempat yang berbeda Persit KCK korcabrem 141/Tp juga melaksanakan Jumat Berkah yang dipimpin oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 141/Tp, Ibu Heny Suwarno.
Sasaran Jumat Berkah dilaksanakan di depan kantor Makorem 141/Tp, Masjid Raya Watampone dan Yayasan Panti Asuhan Zubaedy. Kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Persit dalam membantu sesama, sekaligus ajang silahturahmi kepada masyarakat/tukang becak sekitar satuan Korem 141/Tp. Disertai dengan pemberian makanan dan sembako.
Program kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit Koorcabrem 141/Tp ini sebagai kepedulian kepada orang yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu dan berbagi kepada sesama.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. Letkol inf Bobbie Triyantho, S.I.P, para Kasi dan pasi korem 141/Tp, para personil Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah Korem 141/Tp.
Hadir pula Ibu wakil ketua Persit Koorcabrem 141/Tp Ibu Sry Bobbie, Ibu ketua Cabang XXV Kodim 1407/Bone. Pretty Mustamin, para Pengurus Persit Koorcabrem 141/Tp, para pengurus Cabang XXV Dim 1407/Bone, Paur Bintalrem 141/Tp Letda Inf Hasyim, Babinsa Kelurahan Bukaka Kopda Karman.  (Rasul)