Iklan

Iklan

Lewat Sholat Jumat Keliling, Brimob Bone Pererat Jalinan Silaturahmi dan Sinergitas

28/02/20, 14:40 WIB Last Updated 2020-02-28T06:40:05Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Selain melaksanakan Jumat Peduli, Personel Yon C Pelopor Brimob Bone menjadikan pula hari Jumat sebagai kegiatan Sholat Jumat Keliling.

Kali ini satu (1) Satuan Setingkat Peleton (SST) personel Yon C Pelopor Brimob kembali melaksanakan Shalat Jumat keliling di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Jl Lapatau Watampone, Jumat (27/02/2020), setelah Jumat lalu melakukan hal yang sama di masjid tersebut, dengan dipimpin Danki 2 Iptu Safiruddin.

Selesai Shalat Jumat personel Yon C menyempatkan bertatap muka sambil silaturahmi dengan Jamaah dan personel Kodim 1407 Bone.

Pada kesempatan itu personel Brimob menyampaikan pesan Kamtibmas yang intinya mengajak semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang di masyarakat.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan terpancing isu yang sifatnya memecah persatuan kerukunan antar umat beragama," ujar Iptu Safiruddin.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Brimob dengan masyarakat serta mempererat Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin di Kabupaten Bone. disamping kegiatan lain yang sering dilaksanakan secara bersama sama baik itu kerja bakti maupun olahraga bersama.

"Hal ini akan terus dilaksanakan dan tingkatkan demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Bone," pungkas Kompol Ichsan.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lewat Sholat Jumat Keliling, Brimob Bone Pererat Jalinan Silaturahmi dan Sinergitas

Terkini

Iklan