Iklan

Iklan

Ini Salah Satu Bentuk Giat Jumat Peduli Ala Brimob Bone

28 Februari 2020, 2:38 PM WIB Last Updated 2020-02-28T06:38:23Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone menjadikan hari Jumat, sebagai kegiatan Jumat Peduli dengan melaksanakan kerja bakti/bakti sosial atau corvey.

Seperti pada Jumat (27/02/2020) kali ini, sebanyak 1 Satuan Setingkat Peleton (SST) personel Yon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin Danki 4 Iptu Darfin, melaksanakan corvey di Tanah Bangkalae jalan Petta Ponggawae Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.

Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan mengatakan, Jumat Peduli kali ini yang dipilih untuk corvey adalah Tanah Bangkalae.

"Tanah Bangkalae yang terletak di pusat kota tepatnya di kawasan simpang tujuh kota Watampone ini merupakan salah satu icon kota Watampone yang harus kita jaga kebersihannya," ujar Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

"Lokasi yang berada tidak jauh dari Rujab Bupati Bone ini ditanami pohon-pohon rindang sehingga daun yang berserakan senantiasa harus dibersihkan untuk menjaga keindahan kota Bone ini," sambungnya.

Hadir pada kegiatan corvey tersebut diantaranya, personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone bersama gabungan Instansi lingkup Pemkab Bone.

"Corvey ini juga merupakan kegiatan untuk mendukung program pemerintah terkait kebersihan lingkungan dan bentuk sinergitas dengan Instansi lingkup Pemkab Bone," pungkasnya. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Salah Satu Bentuk Giat Jumat Peduli Ala Brimob Bone
  • 0

Terkini

Iklan