Iklan

19/02/20, 14:17 WIB
DaerahPemkab SoppengRagamSOPPENG

Empat Sekolah di Soppeng Ikuti LSS Tingkat Provinsi

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Empat sekolah terpilih mewakili Kabupaten Soppeng dalam lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2020.

Empat sekolah tersebut, yaitu SDN 35 Tajuncu, Kecamatan Donri-Donri, SMAN 1 Watansoppeng, TK Aisyah Lajoa Kecamatan Liliriaja, dan MTs Negeri Takalala Kecamatan Marioriwawo.

Terkait hal tersebut, maka dalam kerangka LSS provinsi Sulsel, tim pembina sekolah yang sehat Kabupaten Soppeng dipimpin oleh kepala Bagian Kesra Setda Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi yang melakukan pembinaan ke sekolah yang akan mewakili Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan itu, Andi Muh Rasyidi berharap pihak sekolah yang dipilih mewakili Sopppeng untuk lebih serius dalam mengahadapi Percakapan, dan meminta melengkapi kekurangan yang ada di sekolah masing-masing.

“Tidak semua yang membantah timbul atau perdebatan yang bisa diselesaikan dengan cepat. Jadi saya berharap pihak sekolah harus berkoordinasi aktif dengan tim pembina agar apa yang diharapkan dapat disetujui, ”kata Andi Muh Rasyidi, Rabu (19/02/2020).

Menurutnya, kunjungan yang dilakukan pihaknya adalah bentuk keseriusan dari tim pembina untuk mendampingi sekolah demi meraih juara.

"Saya berharap kepada SKPD yang melibatkan agar proaktif dalam membina sekolah ini mengajukan solusi cerdas dalam setiap perdebatan yang muncul," pungkas mantan Camat Marioriawa ini. (Rls)