Iklan

Iklan

Brimob Bone Jumpa Berlian di Alun-alun Kota

14 Februari 2020, 2:06 PM WIB Last Updated 2020-02-14T06:06:42Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Seusai program kegiatan yang sudah ditentukan, personel Yon C Pelopor Brimob Bone kembali melaksanakan kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) atau corvey di alun-alun kota, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan Corvey yang dikemas dalam bahasa Jumat Pagi Bersih Lingkungan ini dilaksanakan oleh personel Kompi 2 sebanyak satu SST (Satuan Setingkat Peleton) dipimpin Danki 2 Iptu Safiruddin, SM bersama masyarakat Kelurahan Macege.

"Sebagaimana hari Jumat sebelumnya, hari ini kami laksanakan Corvey sesuai program Batalyon C Pelopor dan juga bentuk perhatian terhadap kebersihan lingkungan. kali ini sasaran corvey di alun-alun kota Bone. mengingat lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya masyarakat kota Bone di malam hari," ujar Iptu Safiruddin, di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, secara terpisah, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, mengatakan, tujuan pelaksanaan corvey kali ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang berkunjung di Alun-alun kota Bone dan juga mempererat Sinergitas dengan Instansi pemerintahan khususnya di Kelurahan Macege.

"Pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan utamanya tempat fasilitas umum demi terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman," pungkas Kompol Ichsan. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Brimob Bone Jumpa Berlian di Alun-alun Kota
  • 0

Terkini

Iklan