ads

04 December, 2019

Personel Kodim 1407/Bone, Gelar Latihan Menembak, Ini Pesan Dandim

Personel Kodim 1407/Bone, Gelar Latihan Menembak, Ini Pesan Dandim
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki hari kedua Pelaksanaan Kegiatan Latihan Menembak senjata ringan, Kodim 1407/Bone pada  program TW. IV TA. 2019, Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengambil apel pengecekan, di lapangan tembak Lemoape Desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Rabu (04/12/2019).

Saat mengambil apel, Dandim 1407/Bone memberikan pengarahan dan penekanan kepada Personil Kodim 1407/Bone yang akan melaksanaka kegiatan latihan menembak. 
Dihadapan peserta latihan menembak, Letkol Inf Mustamin menyampaikan beberapa hal kepada peserta latihan diantaranya, para peserta latihan diminta agar melaksanakan kegiatan latihan menembak dengan baik dan benar sehingga dapat menghasilkan hasil yang lebih baik. 

Kegiatan latihan ini sudah rutin dilaksanakan, bertujuan untuk mengasa kemampuan perorangan Prajurit dalam meningkatkan keterampilan menemak,  untuk itu saya minta agar betul betul dilaksanakan dengan serius jangan dianggap hanya sebagai seperti angin lalu saja, tetapi laksanakan dengan sunggu sungguh-sungguh.

Selain itu Dandim 1407/Bone, menekankan bahwa dalam kegiatan latihan menembak, yang paling penting harus dijaga yaitu faktor keamanan, para anggota sekalian harus ketahui dan ingat bahwa kegiatan bisa dikatakn sukses apabila kegiatan itu selesai dengan baik tampa ada korban atau hal hal yang tidak kita inginkan bersama, untuk itu saya minta perhartikan faktor keamanan jangan ada yang main main dengan senjata ini, karena sangat rawan karena kita menggunakan peluru tajam, ikuti semua perintah pelatih.

Selain memberikan penekanan, Dandim 1407/Bone, juga tidak menyianyiakan waktu latihan tersebut dan juga ikut melaksanakan latihan menembak mengunakan senjata laras pendek atau Pistol bersama sama dengan para Perwira Kodim 1407/Bone.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed