ads

04 December, 2019

THM di Bone Berizin Warkop Tapi Kenyataannya Siapkan Ladies dan Bir

THM di Bone Berizin Warkop Tapi Kenyataannya Siapkan Ladies dan Bir
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran THM di Kabupaten Bone mulai dipertanyakan sejumlah pihak. Pasalnya, sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang beroperasi di Bumi Arung Palakka ternyata diduga hanya memiliki izin warung kopi (warkop), tetapi kenyataannya menyediakan ladies (wanita penghibur) dan bir bintang.

"Kita berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone bersama pihak berwajib agar menutup para THM tersebut karena selain izinnya diduga bermasalah juga beroperasi hingga dini hari (terkadang sampai pukul 02.00 Wita) yang mengganggu ketentraman istirahat masyarakat di sekitarnya," ujar salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan, Selasa (03/12/2019) malam.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, sejumlah THM di Kabupaten Bone yang menyiapkan ruang atau tempat karaoke, ladies dan bir, diantaranya cafe King, Win-Win, Boulevard dan Tropicana.

Para THM tersebut beroperasi di malam hari dengan ladies rata-rata berpakaian seksi dan THM itu tutup terkadang sampai dini hari. Di THM itu, pengunjung bernyanyi dengan menenggak bir bukan kopi (sesuai izinnya, hanya Tropicana yang berizin karaoke) sambil ditemani ladies seksi.

Bahkan informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah THM tersebut, seperti cafe King yang berisin warkop, izinnya sudah kadaluarsa hingga berita ini diturunkan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed