ads

04 December, 2019

Dipimpin Danyon, 40 Personel Yon C Pelopor Bantu Bersihkan Puing Kebakaran

Dipimpin Danyon, 40 Personel Yon C Pelopor Bantu Bersihkan Puing Kebakaran
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 40 personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, korvey bersama warga Lingkungan Pallengoreng Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, membersihkan puing rumah sisa-sisa kebakaran yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, Rabu (04/12/2019).

"Ada 40 orang yang kita kerahkan untuk membantu langsung korban kebakaran. Ada dua rumah yang kita bersihkan puing puing kebakarannya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat membantu korbannya, dan bernilai ibadah," tambahnya.

Selain itu, Yon C Pelopor juga membantu korban kebakaran dengan mendirikan tenda pengungsian bersama dengan velbad (tempat tidur) serta memberikan bantuan sembako.
Sementara itu, Lurah Biru, Andi Hasbi, ditempat yang sama mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

"Mewakili korban kebakaran dan masyarakat serta pemerintah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan serta mengapresiasi anggota Yon C Pelopor atas bantuannya terhadap warga kami," ujar Andi Hasbi.

Hadir juga Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh Syafei, serta personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel lainnya.
Sebelumnya, sebanyak dua unit rumah di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ludes terbakar, Selasa (3/12/2019) kemarin.

Dua rumah itu merupakan rumah panggung di Lingkungan Pallengoreng Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Rumah tersebut diketahui milik Karmila (35) seorang pedagang campuran dan Yusuf Suhaeba(45) sehari harinya sebagai seorang nelayan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendati demikian, kerugian ditaksir hingga Rp 150 juta lebih.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed