-->

Iklan

Iklan

Kasatpol PP dan FPI Bone Janji Tindak Lanjuti THM/Kafe Berizin Warkop Jual Bir Siapkan Ladies

04/12/19, 17:22 WIB Last Updated 2019-12-04T09:22:55Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran sejumlah tempat hiburan malam (THM)/Kafe di Kabupaten Bone yang diduga hanya berizin warung kopi (warkop) dengan menjual bir dan menyiapkan ladies (wanita seksi), mulai mendapat perhatian serius dari Satpol PP Kabupaten Bone dan Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bone. 

"Iye ndi segera kita laporkan warkop yang melakukan kegiatan seperti itu. Nanti kita tindaklanjuti dengan berkoordinasi istansi terkait termasuk kepolisian, ndi," ujar Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar, kepada Rakyatsatu.com, Rabu (04/12/2019).

Hal senada diungkapkan Ketua FPI Kabupaten Bone, Andi Dzulfikar. Bahkan menurutnya, Kabupaten Bone ini merupakan daerah beradab dan berbudaya serta menjunjung tinggi norma-norma agana maka segala sesuatu yang berbau maksiat akan ditindak.

"Insya Allah sepulang dari Jakarta, saya akan tindaklanjuti (THM/Kafe berisin warkop menyiapkan bir dan ladies). Mari kita sama-sama menegakkan kebenaran," tegas Andi Dzulfikar, lewat pesan WhatsApp.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah THM/Kafe yang diduga berizin warkop menyiapkan bir dan ladies, diantaranya, kafe King, Win-Win, Boulevard, Tropicana dan Mitasari. Bahkan diduga izin warkop tersebut telah kadaluarsa pula.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatpol PP dan FPI Bone Janji Tindak Lanjuti THM/Kafe Berizin Warkop Jual Bir Siapkan Ladies

Terkini

Iklan