ads

04 December, 2019

Ini Sejumlah THM/Kafe di Bone Diduga Berizikan Warkop, Siapkan Bir dan Ladies

Ini Sejumlah THM/Kafe di Bone Diduga Berizikan Warkop, Siapkan Bir dan Ladies
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berkedok kafe di Kabupaten Bone, mulai meresahkan warga.

Pasalnya, THM yang berkedok kafe tersebut ternyata hanya diduga berizin warung kopi (warkop) tetapi kenyataannya menjual bir plus ladies (wanita seksi) yang akan dibayar jasanya untuk mendampingi pengunjung kafe yang ingin karaoke sambil minum bir.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, adapun sejumlah kafe tersebut yakni, Kafe King di Jl Yoes Sudarso, Kafe Win-Win di Jl Veteran, Kafe Boulevard di Jl Beringin, Kafe Boulevard di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, dan Kafe Mitasari di Jl HOS Cokroaminoto.

Para kafe tersebut diduga pula izin warkopnya telah kadaluarsa. Olehnya itu warga berharap Pemkab Bone dan pihak terkait agar segera menindaklanjuti kafe yang dimaksud tersebut.

"Saya berharap agar ada perhatian serius dari pemerintah setempat dan pihak terkait atas kehadiran kafe yang menjual bir disamping itu adanya perempuan di kafe itu yang berpakaian seksi. Hal ini sudah tidak sesuai di Bone sebagai daerah beradat dan beretika," ujar Ad, salah seorang warga yang minta namanya diinisialkan, Rabu (04/12/2019).

Sementara itu secara terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar, berjanji akan menindaklanjuti hal itu dengan berkoordinasi kepolisian.

"Iye ndi segera kita laporkan warkop yang melakukan kegiatan seperti itu. Nanti kita tindaklanjuti dengan berkoordinasi istansi terkait termasuk kepolisian, ndi," ujar Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar, kepada Rakyatsatu.com, Rabu (04/12/2019).

Hal senada diungkapkan Ketua FPI Kabupaten Bone, Andi Dzulfikar. Bahkan menurutnya, Kabupaten Bone ini merupakan daerah beradab dan berbudaya serta menjunjung tinggi norma-norma agana maka segala sesuatu yang berbau maksiat akan ditindak.

"Insya Allah sepulang dari Jakarta, saya akan tindaklanjuti (THM/Kafe berisin warkop menyiapkan bir dan ladies). Mari kita sama-sama menegakkan kebenaran," tegas Andi Dzulfikar, lewat pesan WhatsApp.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed