-->

Iklan

Iklan

Jelang Hari Juang TNI AD, Korem 141/Tp Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah

10/12/19, 16:44 WIB Last Updated 2019-12-10T08:44:37Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka Hari Juang TNI AD yang bertema "TNI AD Adalah Kita", Korem 141/Tp melaksanakan pengobatan massal dan donor darah di Rumah Sakit DR  M Yasin Bone, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Selasa (10/12/2019).

Selain menggelar pengobatan massal, juga diadakan penyerahan sembako secara simbolis oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p dan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta sunnatan massal Oleh Ws. KasiPers Korem 141/Tp.Mayor Kav Baso Sukri.

Kapenren 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dalam pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kabuoaten Bone yang diikuti oleh personel Korem 141/Tp dan jajarannya, Ibu-Ibu persit beserta masyarakat Kabupaten Bone.

"Kegiatan ini, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, dan juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah. Disamping itu kegiatan donor darah dan pengobatan umum secara gratis ini diharapkan dapat  membantu masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bone," ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut, selain Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p, hadir pula Dan Denkesyah Bone.Letkol Ckm dr Haryadi Sp,D, para Dankabalakrem 141/Tp beserta Ibu, para Kasi, dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Juang TNI AD, Korem 141/Tp Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah

Terkini

Iklan