ads

10 December, 2019

Didepan Danramil dan Babinsa, Kapolres Sinjai Sampaikan Hal ini

Didepan Danramil dan Babinsa, Kapolres Sinjai Sampaikan Hal ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik sebagai Narasumber dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1424 Sinjai, yang diikuti oleh para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1424 Sinjai, di aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 Sinjai, Selasa (10/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai yang intinya menyampaikan bahwa TNI dan Polri beserta Pemerintah kabupaten Sinjai terus bekerja sama dalam mengamankan serta menjamin keselamatan masyarakat sekaligus untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Ucapan terima kasih disampaikan kepada 80 pers Babinsa se kab. sinjai yang telah membantu memelihara situasi kamtibmas melalui 3 (tiga pilar)  kamtibmas yaitu bhabinkamtibmas, babinsa dan kades Serta tokoh masyarakat.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan program prioritas kapolri point ke 6 yaitu penguatan sinergitas polisional dalam rangka memelihara kamtibmas untuk mewujudkan polri yang promoter.

"Terlebih TNI dan Polri bersama- sama bersinergi dalam mencipkatan situasi yang aman, kondusif diwilayah kabupaten sinjai. Olehnya itu para Danramil dan Babinsa terus bersinergi dengan Kapolsek dan Bhahinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman kondusif.

Selanjutnya Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik dalam kegiatan tersebut memaparkan materi tentang Kamtibmas, serta mengajak kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan bersinergi dengan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas guna mewujudkan wilayah kabupaten sinjai yang aman dan kondusif.  (Asw)

Don't Miss

News Feed