Iklan

Iklan

Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Makassar, AYP Gencar Lakukan Lobi Politik

26/11/19, 20:58 WIB Last Updated 2019-11-26T12:58:42Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Setelah menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Makassar, tokoh muda Andi Yuslim Patawari (AYP) makin gencar melakukan lobi politik. Sejumlah elite partai ditemuinya. Tidak saja di DPP, tetapi juga petinggi parpol di daerah.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) itu kembali melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan parpol usai menghadiri pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulsel di Hotel Grand Claro Makassar, Senin (25/11/2019).

Usai menghadiri pengurus DPD Gerindra Sulsel, AYP ngopi bareng dengan sejumlah elite politik Sulsel dan Direktur Konsultan Politik SSI, Yuhardin. Hadir pula sejumlah pengurus parpol diantaranya Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad, Bendahara DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos, dan Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

“Ini hanya ngopi bareng. Komunikasi biasa saja. Berdiskusi soal banyak hal. Juga tentang suksesi kepemimpinan di Makassar,” ujar AYP, Selasa (26/11/2019).

Sebelumnya, pria yang pernah bertarung sebagai kontestan di Pilkada Bone, 2013 lalu itu juga sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah elite politik lainnya. Di antaranya Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras dan anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amir Uskara.

Gerilya politik AYP ini merupakan bukti keseriusannya maju di pilkada Makassar 2020 mendatang. Sebagai anak muda yang punya banyak pengalaman, figur AYP sangat diperhitungkan dalam Pilkada Makassar ini. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Makassar, AYP Gencar Lakukan Lobi Politik

Terkini

Iklan