ads

12 November, 2019

Ini Dia Turnamen Sepak Bola di Bone Paling Bergengsi di Akhir Tahun 2019

Ini Dia Turnamen Sepak Bola di Bone Paling Bergengsi di Akhir Tahun 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Setelah sukses menggelar dua kali turnamen sepak bola antar club di Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, para putra pasangan suami-isteri, almarhum Ahmading Dg Mappuji - alamrhumah ST Rabiah Dg Majenne, kembali akan menggelar turnamen yang serupa di akhir/penghujung tahun 2019 ini.

Turnamen yang bernama, Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup ini rencananya akan dihelat tanggal 21 Desember 2019 di lapangan sepak bola Apala Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, dengan hadiah puluhan juta rupiah ditambah trophy.

Putra sulung pasangan suami-isteri, almarhum Ahmading Dg Mappuji - alamrhumah ST Rabiah Dg Majenne, Letkol Laut Jamaluddin, kepada Rakyatsatu.com, mengatakan, turnamen sepak bola yang akan disponsorinya bersama para saudaranya, rencananya akan dibuat semeriah dan sesemarak mungkin.

Olehnya itu, keluarga pasangan suami-isteri, almarhum Ahmading Dg Mappuji - alamrhumah ST Rabiah Dg Majenne ini, dalam menggelar turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2019 ini tidak akan membatasi pemain peserta dengan biaya pendaftaran hanya Rp 500 ribu.

"Yang kita batasi hanya peserta/club, kita hanya akan menerima maksimal 32 club sepak bola pendaftar yang disertai dengan biaya pendaftarannya. Persoalan pemain, yang dibatasi hanya jumlah pemainnya dan itu akan dibahas pada technical meeting nantinya. Asal pemain itu tergantung dari club peserta yang akan memakai pemain tersebut," tegas Letkol Laut Jamaluddin, Selasa (12/11/2019).

Ia menambahkan, uang pendaftaran Rp 500.000 dan juara I mendapat trophy ditambah bonus Rp 10.000.000, juara II trophy + bonus Rp 7.000.000, dan juara III bersama masing-masing mendapat trophy + bonus Rp 5.000.000. Top scorer dan pemain terbaik masing-masing mendapatkan bonus Rp 500.000.

Pendaftaran dibuka mulai 15 November 2019 dengan sekretariat pendaftaran di Km 9, Jl Poros Bone- Sinjai, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo atau dapat melalui Ketua Panitia Abu Bakar Sirih (staf Kelurahan Apala) dan Sainal Ahmading.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed