ads

04 November, 2019

Bagi Pecinta Sepak Bola, Turnamen Antar Club Dua Putra Saltim Bakal Digelar Minggu Kedua November

Bagi Pecinta Sepak Bola, Turnamen Antar Club Dua Putra Saltim Bakal Digelar Minggu Kedua November
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu turnamen sepak bola bergensi di akhir tahun 2019, antar club bakal digelar lagi di minggu kedua November 2019, yakni turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019, yang rencananya akan digelar mulai tanggal 15 November mendatang, di lapangan sepak bola Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Pemrakarsa turnamen, Mayor Laut Paslan, SH, mengatakan, turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019, dilakukan dengan sistem gugur, kecuali di babak semifinal menggunakan sistem setengah kompetisi (menang lawan menang untuk perebutan juara I dan juara II) sedangkan yang kalah langsung juara III bersama tanpa dipertandingkan.

"Jadi kita gunakan sistem gugur di babak penyisihan hingga memasuki babak semifinal menuju final," jelas Mayor Laut Paslan, ke Rakyatsatu.com, Senin (04/11/2019).

Lanjutnya lagi, turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019 tidak membatasi pemain dari manapun, baik lokal, regional, nasional maupun internasional, tergantung clubnya siapa saja pemainnya, demikian pula club sepak bola tidak dibatasi.

"Namun tentunya semuanya tergantung pada hasil meeting nantinya yang akan dibahas bersama panitia dan panitia pelaksana, tetapi pada intinya kita tidak membatasi peserta terhadap pemainnya, kecuali jumlah pemain yang didaftar," ujar Mayor Laut Paslan.

Ia menambahkan, bonus turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019, bagi Juara 1 piala tetap dan uang pembinaan 6 juta, juara 2 piala tetap dan uang pembinaan 4 juta, juara 3 bersama piala tetap ditambah uang pembinaan masing-masing 3 juta.

Sedangkan untuk top skorer, pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik, masing-masing mendapat bonus Rp 200 ribu.

"Bagi ckub sepak bola yang mau mendaftar, silahkan hubungi panitia yakni Mustari, Ruslan Rama (karyawan PGB Arasoe) dan Andi Amal (Sekdes Arasoe). Kami sudah sepakat dengan panitia pelaksana bahwa uang pendaftaran setiap club yakni Rp 500 ribu dan panitia sudah membuka pendaftaran mulai 1 hingga 13 November 2019 dengan jumlah peserta dibatasi," pungkas Mayor Laut Paslan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed