Iklan

Iklan

Begini Cara Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ketahui Kesiapan Randis Operasional Yon C Pelopor

31/10/19, 12:06 WIB Last Updated 2019-10-31T04:06:09Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Komamdan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas (randis) operasional di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Watampone, Kamis (31/10/2019).

Kompol Nurichsan menjelaskan bahwa,  tujuan pengecekan kendaraan operasional tersebut adalah untuk mengetahui kesiapan randis yang ada di Batalyon C Pelopor guna mendukung pelaksanaan tugas operasional baik tugas back up kewilayahan atau pun tugas-tugas rutin. Oleh sebab itu, dirinya turun langsung melakukan pengecekan kondisi kendaraan

"Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi. Pengecekan langsung ini rutin saya laksanakan untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut siap digunakan untuk mendukung tugas-tugas yang dibebankan kepada Batalyon C Pelopor," ujar Kompol Nurichsan.

Lanjutnya, Batalyon C Pelopor memback Up 6 Polres di Wilayah Polda Sulsel yakni Polres Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba dan Selayar.

"Seperti tadi malam, berdasar permintaan Kapolres Sinjai, Batalyon C Pelopor memberangkatkan 1 Peleton Personel BKO Polres Sinjai terkait kejadian pembakaran rumah warga di wilayah Sinjai Barat, kalau kendaraan tidak siap operasional tentu tugas kita akan terhambat," tambah Danyon C Pelopor.

"Alhamdulillah kondisi kendaraan yang ada di Batalyon C semua dalam keadaan baik dan siap operasional dan Insya Alloh kami siap untuk memback up Polres jajaran yang menjadi wilayah back up Batalyon C Pelopor," pungkas Kompol Nurichsan.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ketahui Kesiapan Randis Operasional Yon C Pelopor

Terkini

Iklan