• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kanco Cup II, Kesebelasan Dua Putra Saltim Berhasil Kalahkan PS Samaenre

    25 September, 2019, September 25, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini


    RAKYATSATU.COM, BONE - Kesebelasan Dua Putra Salotimpoe (Saltim) dari Desa Massenrengpulu Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone berhasil mengalahkan kesebelasan PS Samaenre Kecamatan Tonra Kabupaten Bone di turnamen sepak bola Kanco Cup II 2019 di Desa Kanco Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Rabu (25/09/20

    Dua Putra Saltim yang diperkuat gabungan pelajar SMA di Kabupaten Bone itu berhasil mengalahkan PS Samaenre Tonra yang diperkuat sejumlah pemain senior gabungan Kecamatan Tonra dan Kecamatan Mare dengan skor akhir 2 - 1.

    Dengan kemenangan tersebut maka membuat kesebelasan Dua Putra Saltim melaju ke babak delapan (8) besar.

    Pada pertandingan tersebut, PS Samaenre Tonra lebih menguasai jalannya pertandingan namun serangan balik/counter attack yang diterapkan Dua Putra Saltim membuahkan hasil sehingga berhasil mempecundangi PS Samaenre Tonra.

    Kecepatan para pemain muda Dua Putra Saltim sulit diimbangi Samaenre Tonra pada saat counter attack, sehingga dua pemain muda Dua Putra Saltim, Irfan dan Alif berhasil menjebol gawang Samaenre Tonra di babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Samaenre Tonra mencoba bangkit dengan memanfaatkan pengalaman pemainnya yang dihuni sejumlah pemain yang sudah memiliki nama di kancah sepak bola Kabupaten Bone.

    Akhirnya gol semata wayang pun berhasil diciptakan Samaenre Tonra. Hingga wasit meniup peluit panjang score tidak berubah, 2-1 untuk kesebelasan Dua Putra Saltim.

    Manajer Dua Putra Saltim, Ruslan Rama, mengatakan kalau kemenangan ini sangat penting bagi anak asuhnya karena dengan kemenangan tersebut maka semangat dan percaya diri anak asuhnya yang merupakan pemain muda tersebut semakin tinggi.

    "Kemenangan pada pertandingan tadi sangat penting bagi pemain-pemain muda kami karena membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan seniornya di lapangan hijau. Strategi serangan balik yang kami jalankan berhasil diterapkan oleh pemain kami dengan baik," jelas Ruslan Rama.  (Rasul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini