-->

Iklan

Iklan

Walau Dibekukan Ternyata Posisi Dirut Perusda Bone Makin Seksi

19/08/19, 15:59 WIB Last Updated 2019-08-19T07:59:54Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Meski Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Bone saat ini dibekukan untuk sementara waktu karena adanya regulasi yang mengatur demikian, namun calon posisi Direktur Utama (Dirut) tetap seksi dan sudah ada beberapa nama yang disebut sebut akan bersaing menempati posisi tersebut.

Kali ini, Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone, merekomendasikan pula satu nama untuk maju sebagai salah satu kandidat calon Dirut Perusda Kabupaten Bone.

Ketua Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone Muh. Syamsuddin, yang akrab dipanggil Anto Syam Bani Adam, merekomendasikan Tenaga Ahli (TA) P3MD P3MD Kementerian Desa Kabupaten Bone, Fadli, untuk maju menjadi kandidat Direktur Prusda Bone.


"Kami menilai Pak Fadli sangat visioner, inovatif dan kreatif, sangat tepat untuk memimpin Perusda Bone kedepan," ujar Anto Syam Bani Adam, Senin (19/08/2019).


Fadli yang dihubungi awak media, menyatakan siap untuk maju menjadi Dirut Perusda Kabupaten Bone.


"Insya Allah saya siap kalau memang saya diharapkan untuk membenahi Perusda, Insya Allah Bismillah saya siap," tegas Fadli.


Sebelumnya mencuat sejumlah nama untuk posisi calon Dirut Perusda Kabupaten Bone, seperti Syam Nur, Rico Mastang, Erwin Hatta, Zaenal Bakri, Drs Muh Naim untuk bersaing memimpin Perusda Bone. (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walau Dibekukan Ternyata Posisi Dirut Perusda Bone Makin Seksi

Terkini

Iklan