Iklan

Iklan

Sudah Sesuai Aturan, Semua Transaksi di Bank Mandiri Diawasi OJK dan BI

20 Agustus 2019, 6:04 PM WIB Last Updated 2019-08-20T10:04:59Z
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Pihak Manajemen Bank Mandiri terus berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat pasca kasus dugaan hilangnya dana nasabah yang akhir-akhir ini marak diperbincangkan masyarakat.

Area Head Bank Mandiri Pare Pare Hari N Sujiono mengatakan Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan yang di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI), senantiasa memastikan bahwa seluruh operasional dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Termasuk dalam proses pembukaan rekening maupun transaksi keuangan nasabah.

"Bahwa terkait isu hilangnya dana nasabah di rekening Bank, saat ini kami tengah  melakukan investigasi internal dan bila diperlukan akan berkoordinasi dengan institusi berwajib,"ucapnya, Selasa (20/08/2018).

Sehubungan dengan hal tersebut, lanjut Hari, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada para nasabah atas berita yang beredar dan selanjutnya akan melakukan tindakan hukum kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, termasuk pihak-pihak yang bermaksud mencemarkan nama baik institusi. (Ady)
Komentar

Tampilkan

  • Sudah Sesuai Aturan, Semua Transaksi di Bank Mandiri Diawasi OJK dan BI
  • 0

Terkini

Iklan