-->

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Dandim 1414, Bupati Nico: Akan Ada Untaian Kebersamaan Menuju Toraya Maelo

20/08/19, 14:17 WIB Last Updated 2019-08-20T06:17:22Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja menggelar pisah sambut Dandim 1414 Tana Toraja di Rujab Bupati Tana Toraja, Makale,  Selasa (20/08/2019).

Dalam mengakhiri masa jabatannya, Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M.Si (Han), mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua masyarakat semasa pemimpinannya sebagai komandan Kodim.

"Saya begitu terharu atas masa-masa sulit yang telah kami lalui, dimana dukungan dan support yang kami terima dari banyak pihak. Saya merasa dianggap seperti keluarga di Toraja,"ungkapnya.

Pejabat baru Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin pun menyambut hangat atas sambutan dari Pemerintah Daerah Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, mengatakan hal ini tentu akan terjadi dimana jika ada yang diterima, pasti ada yang dilepas. Namun apapun itu, kebersamaan perlu didorong untuk ditumbuhkembangkan menuju Toraya Maelo.

"Akan ada untaian kebersamaan menuju Toraya Maelo,"kata Bupati Nico.

Sambil terisak, Bupati Nico menyampaikan selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Hiras dan ucapan selamat datang buat Letkol Zaenal.  (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Dandim 1414, Bupati Nico: Akan Ada Untaian Kebersamaan Menuju Toraya Maelo

Terkini

Iklan