Iklan

Iklan

Dandim 1407/Bone Memotivasi Siswa SMAN 28 dan Paskibraka Ponre

01 Agustus 2019, 3:57 PM WIB Last Updated 2019-08-01T07:57:47Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan pembekalan kepada siswa siswi SMAN 28 Bone di Aula SMAN 28 Bone, di Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kamis (01/08/2019).

Ratusan siswa siswi yang mengikuti kegiatan pembekalan ini merupakan perwakilan dari masing-masing kelas di SMAN 28 Bone dan mereka sangat antusias dalam mengikuti pembekalan yang dibawakan oleh orang nomor satu di Kodim 1407/Bone itu.

Di hadapan seluruh siswa Kepala Sekolah SMAN 28 Bone Drs. Nur Alam. M.M. sangat mendukung dan mengapresiasi Dandim Bone di tengah - tengah kesibukannya telah meluangkan waktu untuk hadir di SMAN 28 Bone dan memberikan motivasi serta semangat kepada anak didiknya dalam menempuh jenjang pendidikan.

"Terima kasih kepada bapak Dandim di tengah-tengah kesibukannya hadir di SMAN 28 Bone untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kami," sambut Kepala Sekolah SMAN 28 Bone. Dihadapan ratusan pelajar.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin meminta agar siswa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Jangan percaya berita hoax yang saat ini marak di Sosmed. Ia juga memaparkan akan bahaya tawuran, narkoba dan pengaruh teknologi IT yang dimanfaatkan secara tidak benar yang dapat berpengaruh kepada para siswa.

"Narkoba harus benar-benar dihindari oleh para pelajar, sebab jika sudah terjerumus pada kasus penyalahgunaan narkoba maka seseorang itu akan hancur masa depannya," pungkas Dandim Bone.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, salain memberikan pembekalan didalam ruangan, juga menyempatkan diri hadir di lapangan untuk memberikan motivasi semangat latihan kepada anak Siswa yang tergabung dalam Paskibaraka Kecamatan Ponre yang sedang melaksanakan latihan Paskibraka dalam rangka HUT Ke 74 Repoblik Indonesia Tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ws. Danramil 1407- 10/ Ponre Pelda Safaruddin, Wakapolsek Ponre, Kepala Desa Pattimpa. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1407/Bone Memotivasi Siswa SMAN 28 dan Paskibraka Ponre
  • 0

Terkini

Iklan