ads

30 July, 2019

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Genjot Perampungan Perintisan Jalan

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Genjot Perampungan Perintisan Jalan
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD yang berlokasi di Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa  (30/07/2019).

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han), mengatakan bahwa melaksanakan sasaran fisik pembuatan perintisan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Barat Bambangan dan serta pelebaran jalan di Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bukupoddo telah berjalan secara sempurna.

"Ini dikarenakan Gotong Royong dan kebersamaan yang terus terjalin antara TNI/Polri dan Masyarakat Tompobuku," ungkap Dandim.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Perintisan jalan 3.800 x 6 Meter dan pelebaran jalan 800 x 6 Meter ini dalam upaya fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Tomoobuku  Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai yang selama ini telah mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga.

“Satgas TMMD ke 105 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD ke-105 di Desa Tompobulu,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddin mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya TMMD ke 105 ini, maka akan membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong, dan telah menjadi semboyan bangsa Indonesia serta masyarakat Desa Tompobulu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1424/Sinjai, yang yang telah bekerja sama dalam membangun desa, perintisan jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan di Kabupaten Sinjai," ungkap Mahmuddin.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed