ads

30 July, 2019

Survei Akreditasi Poliklinik Kesehatan Denkesyah Bone Dihadiri Kasrem 141/Tp

Survei Akreditasi Poliklinik Kesehatan Denkesyah Bone Dihadiri Kasrem 141/Tp
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, menghadiri Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan RI Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Selasa (30/07/2019).

Kegiatan Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan RI Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 29-30 Juli 2019.

Dandenkes 14.04.01 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD dalam sambutannya pada intinya mengatakan, Akreditasi merupakan sebuah pengakuan terhadap Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) yang di berikan oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi yang di tetapkan oleh Menteri Kesehatan, oleh karena itu wajib hukumnya FKTP untuk terakreditasi.

Perlu kami sampaikan bahwa FKTP Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone merupakan FKTP pertama yang di ajukan untuk penilaian Akreditasi diseluruh jajaran Kodam XIV/Hsn dan Kabupaten Bone.

Maka dari itu kehadiran bapak dan ibu surveior di tengah-tengah kami adalah merupakan sebuah penghormatan bagi kami. Apapun yang di dapat dari hasil penilaian nanti akan kami jadikan Sebuah motivasi untuk terus memacu peningkatan mutu layanan, rencana pengembangan Kedepannya, dan menerpakan visi misi di Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone.

Harapan kami penilaian Survei Akreditasi ini bisa berjalan dengan sebagaimana
yang kita harapkan bersama.

Sementara itu, Ketua Survei, dr. Muhammad Natsir, Mph, mengatakan, suatu kehormatan bagi kami bisa diberi kesempatan untuk melihat proses playanan di klinik ini.

Dan semoga kegiatan yang berlansung ini bisa terlaksana dengan baik,berkat kerja keeas rekan rekan yang ad disini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, drg. Hj. Nurwan Katta, Mars, dr. Heriani, dr. Nuraeni. (Rasul)
Don't Miss

News Feed