ads

03 July, 2019

Mayoritas Warga SMPN 4 Sibulue Tolak Marsudi Jadi Plt Kepala UPT, Ini Alasannya

Mayoritas Warga SMPN 4 Sibulue Tolak Marsudi Jadi Plt Kepala UPT, Ini Alasannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pengangkatan Marsudi menjadi Plt Kepala UPT SMPN 4 Sibulue menuai pro dan kontra. Bahkan sebagian besar Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Komite Sekolah atau warga SMPN 4 Sibulue menolak Marsudi menjadi Plt Kepala UPT di sekolah tersebut.

"Sebenarnya dari awal kami sudah membawa pernyataan yang ditandatangani oleh teman-teman guru (Tenaga Pendidik) dan staf administrasi/tata usaha (Tenaga Kependidikan) untuk mengangkat Suardi, S.Pd, M.Pd, menjadi Kepala UPT/Kepala SMPN 4 Sibulue dan itu saya serahkan ke Kadis Pendidikan Kabupaten Bone," ujar salah seorang guru yang enggan disebut namanya saat ditemui, Rabu (03/07/2019).

Guru tersebut pun bersama sebagian besar guru dan tata usaha SMPN 4 Sibulue menyatakan menolak Marsudi menjadi Plt Kepala UPT SMPN 4 Sibulue

"Saya mewakili sebagian besar warga SMPN 4 Sibulue menolak pak Marsudi menjadi Plt Kepala UPT SMPN 4 Sibulue karena di sekolah kami ada yang sangat layak menjadi Kepala UPT SMPN 4 Sibulue apalagi sudah lulus cakep dan telah bertugas di sekolah sejak tahun 2000," tegasnya.

Olehnya itu, dirinya bersama sebagian besar warga SMPN 4 Sibulue mengharapkan pihak terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bone dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone meninjau ulang pengangkatan Marsudi menjadi Plt Kepala UPT SMPN 4 Sibulue.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.com, bahwa ada issu bakal ada aksi pemogokan dan penolakan terhadap Marsudi apabila ia (Marsudi) datang menjalankan tugas di SMPN 4 Sibulue.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed