-->

Iklan

Iklan

Mau Tahu Cara Personel Korem dan Balakrem Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Baca Ini

04/07/19, 16:58 WIB Last Updated 2019-07-04T08:58:34Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna terus menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, personel Makorem 141/Tp dan Balak Rem, rutin melaksanakan aerobik seusai pelaksanaan kegiatan Apel Pagi.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis (04/07/2019), personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan Apel pagi yang diambil oleh Ws Kasi Pers 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri.

Seusai Apel Pagi, dilanjutkan aerobik di stadion Lapatau Bone, Jl Reformasi, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, bahwa kegiatan Apel Pagi dan aerobik ini rutin dilakukan bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp.

Hal itu katanya sebagai wujud perhatian kepada dirinya tentang kesehatan, untuk kesehatan tubuh, yaitu dapat memperlancar aliran darah, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Di samping itu, lari juga dapat memicu pengeluaran hormon dan enzim yang merangsang jantung dan otot bekerja lebih baik.karena dengan aerobik maka tentu akan memberikan dampak kesehatan yang baik kepada prajurit sendiri

"Kegiatan ini dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp dan sebelum kegiatan dimulai tidak lupa disampaikan beberapa penekanan  diantaranya tentang faktor keamanan dan semangat selama melaksanakan kegiatan. Setelah itu diadakan test Vanderlay untuk mengetahui kesiapan prajurit dan PNS yang akan mengikuti kegiatan aerobik," jelas Mayor Inf Tawi.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Personel Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mau Tahu Cara Personel Korem dan Balakrem Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Baca Ini

Terkini

Iklan