Iklan

Iklan

Soppeng Bakal Miliki Kawasan Industri Rokok

18/06/19, 14:47 WIB Last Updated 2019-06-26T06:48:17Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kabupaten Soppeng diwacanakan akan memiliki kawasan Industri Rokok sendiri. Hal ini berdasarkan hasil pertemuan antara Bupati Soppeng bersama Kepala Kantor Wialayah DJBC Sulawesi bagian Selatan, di Triple 8 The Riverside Resort, Selasa (18/06/2019).

Kabag perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam Setda Soppeng, A Isjunwar kunjungan rombongan Kepala Kantor Wilayah DJBC ini, dalam rangka meningkatkan industri tembakau di wilayah Kabupaten soppeng.

"Kita sudah memiliki lahan yang disiapkan untuk pengembangan Industri Tembakau," jelasnya.

Bahkan kata A Isjunwar, Soppeng sendiri juga sudah memliki lahan untuk dipersiapkan menjadi kawasan khusus Industri Rokok, jadi tinggal tunggu dibangun.

Bupati soppeng sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan rombongan ini. Bupati dalam hal ini setuju dan dengan tangan terbuka dan siap membantu demi terlaksananya pembangunan ini.

Turut hadir ketua bea cukai wilayah Pare-pare, kadis PTSP Soppeng, Kadis Koperindag, kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, direktur perusda, Ketua Himpunan pengusaha rokok Filter.  (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soppeng Bakal Miliki Kawasan Industri Rokok

Terkini

Iklan