ads

18 June, 2019

Personel Kodim 1407/Bone Dapatkan Penyuluhan Hukum dari Kum Kodam XIV Hasanuddin

Personel Kodim 1407/Bone Dapatkan Penyuluhan Hukum dari Kum Kodam XIV Hasanuddin
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1407/Bone mendapatkan penyuluhan hukum dari Tim Kum Kodam XIV Hasanuddin, di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Selasa (18/06/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf Mustamin yang hadir pada kegiatan tersebut, mengapresiasi Tim Kumdam yang berkenan untuk memberikan penyuluhan hukum kepada Kodim 1407/Bone. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Chk Junaidi bersama rombongan Tim Kum Dam XIV/Hsn yang telah hadir di Kodim 1407/Bone untuk memberikan penyuluhan hukum kepada personel Kodim 1407/Bone," ujar Letkol Inf Mustamin. 

"Kegiatan penyuluhan Hukum yang kita ikuti hari ini sangat penting, karena kita bisa semakin mengerti perkembangan hukum saat ini," tambahnya.

Sementara itu, dalam paparannya Waka Kumdam XIV/Hsn Letkol Chk Junaidi yang sekaligus Ketua Tim penyuluhan Hukum dari Kodam XIV/Hsn, dihadapan seluruh personel Kodim 1407/Bone mengatakan, kegiatan penyuluhan hukum bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggar hukum. 

"Kita harus lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan sembarang mengunggah foto dan video yang bersifat sara, dan pornografi bagi anggota TNI, dan masih suasana pemilu kita harus pertahankan netralitas kita," tutup Letkol Chk Junaidi. (Rasul)
Don't Miss

News Feed