ads

25 June, 2019

Ratusan Warga Toraja Lintas Agama Hadir di Ceramah Ustadz Das'ad Latif

Ratusan Warga Toraja Lintas Agama Hadir di Ceramah Ustadz Das'ad Latif
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ratusan warga hadir dalam Tabligh Akbar yang diadakan Polres Tana Toraja dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempat di Pasar Seni dan Budaya Makale, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (25/06/2019).

Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz ternama, Ustadz Das'ad Latif ini, menjadi magnet yang mengundang antusias warga. Bukan hanya umat muslim, tetapi warga lintas agama pun hadir mendengar ceramah Ustadz Das'ad.

Gelaran Tabligh Akbar Ustadz Das'ad Latif ini mengusung tema " Kita Perkokoh Kerukunan Umat Beragama di Tana Toraja". Dalam ceramahnya, Ustadz Das'ad yang terkenal dengan lawakannya dalam menyampaikan tausiyah ini, mengundang tawa ceria dari hadirin.

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja yang diwakili oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, SH,MH menyampaikan agar persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah sehingga kerukunan umat beragama wajib untuk terus dijaga dan dikokohkan.

Sekda Tana Toraja Semuel Tandw Bura, juga mengungkapkan bahwa Tana Toraja merupakan daerah yang sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, yang patut dijaga bersama.

Diketahui, Ustadz Das'ad Latif juga menyempatkan untuk membubuhkan tanda tangan dukungan Deklarasi Tolak Kerusuhan yang terpasang di samping panggung.  (Kris)

Don't Miss

News Feed