Iklan

Iklan

Ratusan Warga Toraja Lintas Agama Hadir di Ceramah Ustadz Das'ad Latif

25 Juni 2019, 6:18 PM WIB Last Updated 2019-06-25T10:18:39Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ratusan warga hadir dalam Tabligh Akbar yang diadakan Polres Tana Toraja dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempat di Pasar Seni dan Budaya Makale, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (25/06/2019).

Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz ternama, Ustadz Das'ad Latif ini, menjadi magnet yang mengundang antusias warga. Bukan hanya umat muslim, tetapi warga lintas agama pun hadir mendengar ceramah Ustadz Das'ad.

Gelaran Tabligh Akbar Ustadz Das'ad Latif ini mengusung tema " Kita Perkokoh Kerukunan Umat Beragama di Tana Toraja". Dalam ceramahnya, Ustadz Das'ad yang terkenal dengan lawakannya dalam menyampaikan tausiyah ini, mengundang tawa ceria dari hadirin.

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja yang diwakili oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, SH,MH menyampaikan agar persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah sehingga kerukunan umat beragama wajib untuk terus dijaga dan dikokohkan.

Sekda Tana Toraja Semuel Tandw Bura, juga mengungkapkan bahwa Tana Toraja merupakan daerah yang sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, yang patut dijaga bersama.

Diketahui, Ustadz Das'ad Latif juga menyempatkan untuk membubuhkan tanda tangan dukungan Deklarasi Tolak Kerusuhan yang terpasang di samping panggung.  (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga Toraja Lintas Agama Hadir di Ceramah Ustadz Das'ad Latif
  • 0

Terkini

Iklan