Iklan

Iklan

BPKP Lakukan Penilaian Kapabilitas APIP Soppeng

25/06/19, 17:00 WIB Last Updated 2019-06-26T06:05:54Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menerima kunjungan Tim Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kantor Perwakilan Makassar, di Rujab Bupati, Selasa (25/06/2019).

Tim ini akan bakal melakukan penilaian Kapabilitas Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) tingkatan Level 2 pada Inspektorat Kabupaten Soppeng selama 10 hari ke depan.

Dalam penerimaannya Bupati Soppeng, mengharapkan kapabilitas APIP Pemda Kabupaten Soppeng dapat lebih ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.

“Pelaksanaan tugas pengawasan di Kabupaten Soppeng betul-betul dapat terlaksana secara profesional sehingga sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Sementara itu, tim penilai yang dipimpin oleh St Nasyrah Latif, mengungkapkan bahwa laporan keuangan dengan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih Pemda Soppeng selama 5 tahun berturut-turut tidak terlepas dari dukungan APIP Pemda Soppeng dalam melaksanakan tugasnya.

“Raihan WTP Pemda Soppeng selama 5 tahun berturut-turut tidak terlepas dari dukungan APIP Pemda Soppeng,” ucap Nasyrah Latif.

Turut mendampingi Drs Andi Mahmud, MM selaku Plt Inspektorat Kabupaten Soppeng. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPKP Lakukan Penilaian Kapabilitas APIP Soppeng

Terkini

Iklan