Iklan

Iklan

Pawai Malam Takbiran, Tanete Riattang Turunkan Kendaraan Sebanyak Ini

04/06/19, 19:49 WIB Last Updated 2019-06-04T11:49:38Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Pawai malam takbiran dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang dilepas Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, di Terminal Petta Ponggawae Palakka, Selasa (04/06/2019), diikuti oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD)/Dinas dan Badan, dan kecamatan serta sejumlah organisasi kemasyarakatan.



Khusus Kecamatan Tanete Riattang yang dipimpin langsung Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, pada pawai malam takbiran ini, menurunkan sekira tiga puluhan kendaraan roda empat atau mobil.



Dengan menggunakan nomor start 27, rombongan/iringan-iringan armada pawai malam takbiran Kecamatan Tanete Riattang, diawali mobil Camat Tanete Riattang, disusul mobil hias, kemudian mobil para lurah se Kecamatan Tanete Riattang dan para Kepala Seksi (kasi) serta staf kecamatan dan kelurahan.



"Barusan kali ini (pawai malam takbiran) agak kurang mobil yang kita turunkan, biasanya lebih dari 50 mobil," ujar Andi Saharuddin, yang ditemui Rakyatsatu.com, saat buka bersama dengan para lurahnya di depan Sekretariat DPRD Kabupaten Bone, Selasa (04/06/2019).



Lanjutnya, pawai malam takbiran ini bukan untuk hura-hura atau berfoya-foya serta bukan pula suatu eforia tetapi lebih kepada memeriahkan suasana malam lebaran Idul Fitri atau menyambut Lebaran Idul Fitri pada hari Rabu (05/06/2019).



"Ini juga sekaligus ajang silaturahmi antara kami dan para lurah serta staf kecamatan dan kelurahan yang sempat hadir berpartisipasi di acara pawai malam takbiran ini. Mewakili segenap Pemerintah Kabupaten Bone, khususnya Kecamatan Tanete Riattang, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pawai Malam Takbiran, Tanete Riattang Turunkan Kendaraan Sebanyak Ini

Terkini

Iklan