Iklan

Iklan

Ratusan Anak Yatim Wajo Terima Santunan Hari Raya dari Kapolres

04/06/19, 22:07 WIB Last Updated 2019-06-04T14:07:00Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan anak yatim binaan Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang diundang Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman.


Di undangnya ratusan anak yatim tersebut guna untuk diberikan santunan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.


"Santunan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Semoga ini bermanfaat bagi mereka," kata Kapolres Wajo, Asep Marsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Kabupaten Wajo, Ny Lina Asep Marsel, Selasa (04/06/19).


Ditempat yang sama, Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan mengucapkan terima kasih ke Kapolres Wajo yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengundang dan menghadirkan kurang lebih 300 anak yatim.


"Terima kasih kepada Kapolres Wajo dan Ketua Bhayangkari Polres Wajo yang memiliki kepedulian tinggi pada anak yatim dan warga tidak mampu yang ada di Wajo,"ungkapnya.


Kata Ust Akbar, selama ini dirinya hanya sering membaca kepedulian Kapolres Wajo di Media Sosial (Medsos). Namun, Alhamdulillah dihari ini, ia bersama tim At-Taubah Channel Peduli diajak bersama-sama menebar kebaikan dan kebahagiaan pada anak yatim.


Sekedar diketahui, selama 8 tahun terakhir ini Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang telah membina anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Wajo. (Iss)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Anak Yatim Wajo Terima Santunan Hari Raya dari Kapolres

Terkini

Iklan