ads

04 June, 2019

Jelang Lebaran Idhul Fitri, TNI-POLRI di Bone Gelar Apel Gabungan

Jelang Lebaran Idhul Fitri, TNI-POLRI di Bone Gelar Apel Gabungan
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE –  Menjelang Lebaran 1440 H /2019 M, yang jatuh pada Hari Rabu (05/06/2019), personel Kodim 1407/Bone bersama personel Polres Bone menggelar kegiatan Apel gabungan dilanjutkan patroli bersama, Selasa (04/06/ 2019), di Lapangan Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.



Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin didampingi Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. Apel gabungan ini melibatkan ratusan personel gabungan terdiri dari personel Kodim 1407/Bone, Polres Bone Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Satpol PP, Dishub Bone. 



Komandan Kodim 1407/Bone menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta apel gabungan di makodim 1407/Bone dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk melaksanakan kegiatan apel gabungan ini.



Kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapan personel, baik dari personel Kodim 1407/Bone, Polres Bone Brimob Batalyon C pelopor Bone, Satpol PP, Dishub Bone dalam rangka melaksanakan pengamanan hari raya Idhul Fitri 1440 H / 2019 M.



Kegiatan pengamanan diawali dengan pengamanan Takbir Keliling yang akan dilaksanakan Selasa malam kemudian pengamanan Shalat Idhul Fitri pada Besok Hari. 



Ditambahkan Dandim Bone, Kegiatan apel gabungan dan patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa keyakinan kepada seluruh masyarakat Bone, bahwa TNI Polri dan aparat pemerintah bersinergi dan selalu siap memberikan rasa keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Bone, khususnya yang beragama Muslim sebentar lagi akan merayakan hari raya Idhl Fitri. Terutama pada saat melaksanakan shalat dan sesudah. 



Kemudian untuk mencegah atau menurungkan niat para oknum oknum yang mau mencoba mengganggu stabilitas dan kenyamanan warga pada saat menjelang sampai pelaksanaan shalat, tegas Dandim Bone yang diamini oleh Kapolres Bone. 



Usai Apel Gabungan, di Makodim 1407/Bone, dilanjutkan dengan patroli bersama mengelilingi Kota watampone. dengan menggunakan Kendaraan roda dua.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed