ads

11 June, 2019

Pantau Banjir di Wilayahnya, Ini Himbauan Camat Tanete Riattang ke Lurah dan Warganya

Pantau Banjir di Wilayahnya, Ini Himbauan Camat Tanete Riattang ke Lurah dan Warganya
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Hujan deras yang melanda Kabupaten Bone akhir-akhir ini menyebabkan banjir di mana-mana bahkan beberapa sarana mengalami kerusakan seperti jembatan dan sejumlah instansi kemasukan air.



Banjir tersebut melanda pula wilayah kota Kabupaten Bone, salah satunya Kecamatan Tanete Riattang. Sejumlah jalan ruas di dalam wilayah kecamatan yang dipimpin Andi Saharuddin tersebut tergenang air.



Sehingga tidak mengherankan, sejak hari pertama masuk kantor hingga hari ini, Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, jarang berada di kantor camat. Ia banyak di luar untuk memantau wilayahnya yang terkena banjir dan dampak banjir.



Seperti pada hari ini Selasa (11/06/2019), Andi Saharuddin mengelilingi Kecamatan Tanete Riattang, salah satunya Kelurahan Biru. 



"Tabe, untuk seluruh jajaran agar memantau wilayah masing-masing terkait dengan cuaca beberapa hari terakhir serta dampaknya (banjir, kebakaran, puting beliung, dan lainnya). Diharapkan para lurah dan segenap jajaran serta warga agar segera melaporkan titik yang terkena dampak yang dimaksud," himbau Andi Saharuddin.



Ia juga menghimbau warganya agar jangan membuang sampah sembarangan apalagi di dekat dan saluran air karena dapat memperlambat jalannya air yang menjadi salah satu penyebab air meluap ke jalanan.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed