ads

26 June, 2019

Dua Posko Pengungsian di Wajo Dapat Bantuan dari At-Taubah Peduli

Dua Posko Pengungsian di Wajo Dapat Bantuan dari At-Taubah Peduli
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Dua posko pengungsian banjir di Kabupaten Wajo mendapatkan bantuan dari At-Taubah Channel Peduli Sengkang, Rabu (26/06/2019).


Kedua posko tersebut yakni Posko Induk di Jl WR Supratman, Kelurahan Tempe dan Posko pengungsian TPA Mattirotappareng, Kecamatan Tempe.


Melalui pembina At-Taubah Peduli yakni, Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur dan Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan bersama tim menyerahkan langsung bantuan berupa susu untuk bayi, indomie dan beras.


Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan mengatakan bantuan yang disalurkan kali ini merupakan bantuan pribadi dari Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancoyoning Aji dan juga dari donatur At-taubah lainnya.



"Terimakasih telah mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan ini kepada korban banjir yang masih bertahan di pengungsian," tuturnya.


Pada kesempatan itu, Ust Akbar mengajak para dermawan lainnya untuk ikut membantu para korban terutama pada korban banjir yang masih bertahan di posko pengungsian.


"Masih banyak balita dan bayi bertahan di posko pengungsian. Tentu dengan kondisi seperti ini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua agar bayi dan balita di posko pengungsian ini bisa mendapat asupan gizi yang cukup," harapnya.


Sementara salah satu pengungsi di TPA Mattirotappareng, Fida menyampaikan rasa syukur dan terimah kasihnya atas bantuan yang disalurkan oleh At-Taubah peduli.


"Sekali lagi terimakasih banyak, karena selain bantuan sembako, ada juga bantuan susu untuk bayi dan balita," kata Fida, yang tinggal di posko pengungsian bersama bayinya yang masih berumur 3 bulan.


Menurutnya, baru kali ini ada bantuan susu untuk bayi yang diterima. "Kita sebelumnya sudah dapat bantuan dari pemerintah, tapi baru kali ini ada bantuan susu untuk bayi, apalagi memang ditempat pengungsian ini ada dua bayi yang baru berumur 3 bulan dan satu bulan," cetusnya.



Sekedar diketahui, jika anda belum berkesempatan untuk berbagi. Jangan khawatir, anda tetap bisa berbagi melalui ke nomor rekening berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Ris)

Don't Miss

News Feed