ads

27 June, 2019

Rumah Panggung Milik Pensiunan Dinkes Bone Rata Dengan Tanah

Rumah Panggung Milik Pensiunan Dinkes Bone Rata Dengan Tanah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kebakaran yang terjadi di Jl Lapawawoi Kr Sigeri Lingkungan Baru, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (26/06/2019) sekira pukul 15.00 Wita kemarin, meratakan rumah huni milik pensiunan PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, H A Muh Rusli (65).

Rumah huni yang merupakan rumah panggung yang juga untuk usaha kamar kos terbakar yang diduga penyebabnya kompor meledak.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian yang ditaksir sekira Rp200 juta dan istri H A Muh Rusli, Andi Nurhayati juga mengalami luka bakar pada lengan (melepuh) dan saat ini sementara dirawat di Rumah Sakit Pancaitana, Jl Gatot Subroto, Kelurahan Biru.

"Saya tidak mengetahui apa penyebabnya karena tiba-tiba hanya melihat api dari ruang dapur dan ada yang meledak. Dibagian bawah rumah tersebut merupakan rumah kos sebanyak 7 kamar," ujar salah seorang warga.

Sementara itu, Lurah Biru, Andi Muh Hasbi, yang ditemui secara terpisah di ruang kerjanya, Kamis (27/06/2019) mengatakan kalau pihaknya telah membuatkan laporan insidentil.

"Kami sudah membuatkan laporan insidentil atas kejadian tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dan laporan pemberitahuan kepada pihak terkait," jelas Andi Muh. Hasbi. (Rasul)
Don't Miss

News Feed