ads

14 June, 2019

Dandim 1407/Bone Serahkan Zakat Profesi ke Baznas Bone

Dandim 1407/Bone Serahkan Zakat Profesi ke Baznas Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mewakili personel Kodim 1407/Bone menyerahkan zakat profesi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone, di Kantor Baznas Bone Jl Ahmad Yani, lantai Dasar Masjid Al-Markaz Al-Ma'rif, Jumat (14/06/2019). 

Dandim 1407/Bone bersama rombongan yang didampingi oleh Kapten Inf. Sulaiman Danramil 1407-13/Sibulue disambut oleh Wakil ketua I Bidang Pengumpulan Zakat Baznas Kabupaten Bone, Hj. Faridah Hanafing, ST yang didampingi Wakil ketua III bidang Keuangan dan Pelaporan Drs. H. Maharuddin.

Penyerahan secara simbolis zakat profesi diserahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone kepada Baznas Kabupaten Bone dalam hal ini diterima Wakil ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan Drs. H. Maharuddin. 

Di sela-sela kegiatan tersebut Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa apa yang di lakukan personel Kodim 1407/Bone ini merupakan salah satu kewajiban yang nantinya melalui Badan Amil Zakat dapat menyalurkan zakat profesi yang dikeluarkan oleh setiap personel untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya. 

Sebagaimana penjelasan dari Badan Amil zakat saat melaksanakan sosialisasi tentang zakat profesi beberapa waktu lalu di Makodim 1407/Bone bahwa, Zakat Profesi adalah zakat yang dikeluarkan dari penghasilan profesi (hasil profesi) bila telah mencapai nisab (batas minimal yang wajib kena zakat).  (Rasul)
Don't Miss

News Feed